e-Book & VCD Bimbingan Tahsin & Tajwid Al-Qur'an Utsmani

Temukan Koleksi terlengkap e-Book & VCD Bimbingan Praktis Tahsin & Tajwid Metode Al-Utsmani di sini

Sekilas Pengantar

Latar Belakang

Membaca Al-Qur’an bagi seorang muslim adalah merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupannya, tiada hari tanpa membaca Al-Qur’an.

Al-Qur’an yang kita baca selalu dipelihara oleh Allah SWT melalui tulisannya yang tidak pernah berubah dan penghafalnya yang tidak terhitung pada setiap generasi. Membaca Al-Qur’an dengan tajwid merupakan salah satu bentuk menjaga kemurniannya, sehingga ketika kita melaksanakannya berarti kita ikut berperan dalam menjaga Al-Qur’an dan hal ini merupakan kehormatan dari Allah Ta’ala.

Metode

Buku ini mencoba memperkenalkan metode belajar Al-Qur’an dengan rasm utsmani, dengan harapan agar peserta dan masyarakat akrab dan terbiasa dengan rasm ini sebagaimana akrab dan terbiasa dengan rasm standar Kementerian Agama Republik Indonesia sehingga tidak salah ketika membaca atau menulis Al-Qur’an.

Semoga buku ini bermanfaat dan bila ada kekurangan, besar harapan kami kiranya pembaca menyampaikannya kepada kami supaya bisa diperbaiki, dan atas sarannya kami ucapkan jazakumullahu khairan. Selamat belajar.

Produk Toko Buku Elektronik (e-Book) Kami

Kami hadir untuk mempermudah anda mendapatkan VCD dan eBook Bimbingan Tahsin dan Tajwid Al-Qur’an  terbaru ditengah-tengah kesibukan anda.

Kami  menyediakan  produk-produk Bimbingan Tahsin dan Tajwid Al-Quran Metode Utsmani dari penerbit Cahaya Qur’ani Press. Lokasi kami di Condet Balekambang, Jakarta Timur.

“In syaa Alla kami akan memberikan pelayanan terbaik dan Amanah."

6
Buku Bimbingan Tahsin & Tajwid Al-Qur'an metode Utsmani

Bimbingan Tahsin dan Tajwid Al-Qur’an Metode Utsmani untuk Dewasa dan untuk Anak-anak.

Karya : KH. Efendi Anwar, Lc. Al Hafizh.

3
VCD Bimbingan Tahsin & Tajwid Al-Qur'an metode Utsmani , 3 Seri VCD.

Original VCD Bimbingan Tahsin dan Tajwid Al-Qur’an Metode Utsmani.

Bersama :

Ust. Hasan Hartanto

Murid Syekh Abdul Qowy Aly Najy Al-Yamany dan telah mendapat ijazah dari beliau.

Pemandu

Ust. Efendi Anwar

Murid Syekh Qory Muhammad Iqbal Al-Pakistany dan telah mendapat ijazah dari beliau.

Penyusun

"Buku ini ditulis untuk membantu proses belajar Al-Qur'an, sekaligus mampu mengajarkannya kepada orang lain yang sangat membutuhkan sedini mungkin, ditulis dengan singkat namun sistematis serta dilengkapi dengan latihan-latihan sederhana yang mengarah pada penguasaan tiap bab secara teori dan praktek.
KH. EFENDI ANWAR, LC. AL HAFIDZ
Founder LBQ Utsmani Indonesia